Usai Kalahkan di Final, Ini Pesan Khusus Kevin Sanjaya untuk Fajar/Rian

Kamis, 30 Agustus 2018 06:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Kevin Sanjaya berikan pesan ke Fajar/Rian usai mengalahkannya di final Asian Games 2018. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © INDOSPORT
Kevin Sanjaya berikan pesan ke Fajar/Rian usai mengalahkannya di final Asian Games 2018. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menyumbangkan medali emas setelah menumbangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final nomor ganda putra perorangan.

Kemenangan itu tidak didapatkan dengan mudah. Kevin/Marcus harus menunggu hingga game ketiga untuk merayakan kemenangan di Asian Games 2018. Bahkan, mereka harus tumbang lebih dulu di set pertama dengan skor cukup jauh 13-21.

Namun pada game kedua dan ketiga, pasangan yang dijuluki The Minions tersebut mampu tampil ganas. Itu terbukti ketika mereka mampu mengalahkan rekan senegaranya dengan skor 21-18 dan 24-22.

Setelah berhasil memenangkan pertandingan, Kevin pun nyatanya memberikan pesan untuk pasangan Fajar/Rian. Kevin mengaku jika kemenangannya diperoleh oleh keberuntungan.

“Saya bilang (ke Fajar/Rian), terima kasih untuk hari ini, kami benar-benar beruntung, kalian main sangat baik,” ucap pebulutangkis berusia 23 tahun tersebut.