Dikunjungi Anies Baswedan, Ternyata Rumah Jonatan Christie Berada di Gang Kecil

Senin, 3 September 2018 17:44 WIB
Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menyabet medali emas nomor perseorangan cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018. Dalam partai final di Istora Senayan, Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menyabet medali emas nomor perseorangan cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018. Dalam partai final di Istora Senayan, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Siapa yang sangka, peraih juara dan medali emas Asian Games 2018 bertempat tinggal di sebuah gang kecil.

Pebulutangkis tunggal putra kebanggaan Indonesia, Jonatan Christie sukses membuat geger seluruh penjuru Tanah Air. Ia mampu mendapatkan medali emas di ajang Asian Games 2018.

Medali emas yang didapat pemain yang biasa dipanggil Jojo ini mengakhiri kerinduan pecinta bulutangkis nasional. Terakhir kali, pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang meraih medali emas Asian Games adalah Taufik Hidayat, pada 2006 lalu.

Keberhasilan Jojo pun mendapatkan banyak ucapan selamat, pujian hingga sambutan dari para tetangganya yang berada di kawasan Bidara Cina.

Dalam acara penyambutan tersebut, pejabat RW setempat mengundang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk hadir dan menyambut kepulangan Jojo.