Jonatan Christie dkk Disambut Histeris Seisi Pengunjung Restoran Cepat Saji

Rabu, 5 September 2018 17:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menyabet medali emas nomor perseorangan cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018. Dalam partai final di Istora Senayan, Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menyabet medali emas nomor perseorangan cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018. Dalam partai final di Istora Senayan, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Atlet bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie kembali menerima penghargaan dan bonus setelah meraih medali emas di Asian Games 2018. Namun, Jojo tidak sendiri, melainkan bersama rekan-rekannya yang lain seperti seperti Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Anthony Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan seluruh tim beregu baik putra maupun putri serta pelatihnya.

Kali ini, penghargaan diberikan oleh salah satu perusahaan makanan dan minuman cepat saji, berupa 100 gram emas untuk peraih medali emas, 70 gram bagi peraih medali perak, 50 gram untuk medali perunggu, dan 25 gram bagi pelatih dan manajer tim.

Selain para atlet dan pelatih dari cabor bulutangkis, perusahaan makanan cepat saji tersebut juga melakukan hal yang sama pada atlet dari cabor wushu yang ditujukan pada Lindswell Kwok, Edgar Xavier Marvelo, Yusuf Widiyanto, Ahmad Hulaefi dan Puja Riraya.

Menariknya, sebelum pemberian hadiah tersebut Jojo dan kawan-kawannya sempat membuat heboh seisi restoran di kawasan Sarinah, Jakarta. Kedatangan mereka disambut histeris oleh pengunjung yang sudah memenuhi restoran, sehingga menciptakan suasana yang cukup bising.

Ketika pembawa acara memanggil nama Jojo, Ginting hingga Kevin/Marcus, pengunjung yang didominasi wanita dari muda hingga dewasa tampak berteriak histeris. Mereka mengaku ingin melihat secara langsung dan dekat para pahlawan olahraga Indonesia itu.

"Ini mau lihat Jojo, kan kemarin aksinya gimana gitu pas buka baju di Asian Games," tutur Cika, salah satu pegawai kantoran yang menyempatkan diri datang ke acara hari ini.

"Mereka kan ganteng, selain itu prestasinya juga luar niasa. Jadi, ya wajar saja begini," imbuh Nita, salah satu pengunjung.

Sebagai informasi, pemberian bonus kali ini merupakan yang kesekian kalinya untuk Jonatan dan kawan-kawan. Sebelumnya mereka menerima penghargaan dari pemerintah berupa uang, rumah, logam mulia dan lainnya.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games Hanya di INDOSPORT