Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Perempatfinal Japan Open 2018 Hari Ini

Jumat, 14 September 2018 07:58 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting di Japan Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting di Japan Open 2018.

INDOSPORT.COM - Turnamen Japan Open 2018 sudah memasuki babak perempatfinal yang akan berlangsung pada Jumat (14/09/18) hari ini mulai pukul 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Di babak perempatfinal kali ini, Indonesia masih menyisakan 5 wakilnya untuk kembali bertanding memperebutkan tempat ke empat besar.

Tak banyak mengalami perubahan dengan turnamen-turnamen sebelumnya, sektor ganda putra kembali menjadi yang paling banyak menyumbangkan wakilnya kali ini. Sementara tunggal putri tak menyisakan satu wakilnya sama sekali.

Peraih medali emas dan perak Asian Games 2018, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sesuai perkiraan, masih melaju hingga saat ini. Keduanya akan menantang pasangan dari Belanda dan China.

Dari sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi lawan yang sangat tangguh. Viktor Axelsen yang merupakan pemilik ranking nomor satu dunia siap menghadang perlawanan dari pemain kelahiran Cimahi ini.

Sektor ganda putri dan campuran juga masih memiliki harapan. Greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah ditunggu lawannya, yakni Stoeva bersaudara yang merupakan pasangan ganda putri asal Bulgaria.

Satu wakil terakhir adalah pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying usai sukses mengjungkalkan pasutri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock kemarin di babak 16 besar.