Rayakan Ulang Tahun, Jonatan Christie Buka Baju di Hadapan Melaney Ricardo

Sabtu, 15 September 2018 15:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Jonatan Christie usai menang dan memastikan raih medali emas Asian Games 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Jonatan Christie usai menang dan memastikan raih medali emas Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM – Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, hari ini pada Sabtu (15/09/18), merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Ia merayakan hari jadinya itu dengan buka baju di hadapan Melaney Ricardo.

Namun bukan dalam maksud arti yang sesungguhnya. Hal itu Jojo, sapaan akrab Jonatan, lakukan dalam sebuah video unggahan di Instagram pribadinya.

Video tersebut berisikan adegan sebuah iklan produksi obat herbal. Ia berakting layaknya atlet di lapangan dan berselebrasi usai memenangkan pertandingan.

Dalam video itu, terlihat Melaney hendak menghalangi aksi tersebut karena takut Jojo akan masuk angin. Namun pada akhirnya, Jojo tetap berselebrasi dengan membuka baju dan membuat Melaney terpukau. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Thanks for the support bejo!! 😁🙏

A post shared by Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial) on

Melaney sebelumnya juga pernah mengunggah foto di Instagram bersama Jojo yang bertelanjang dada. Potret tersebut tentu membuat iri kaum hawa di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat Makan Siang,Gank! Awas keselek!!! 😂😂🤞

A post shared by melaney_ricardo (@melaney_ricardo) on

Melalui Instagram pribadinya, Jojo tampil sangar dan percaya diri sebagai model iklan. Dalam bagian caption, ia tetap memohon dukungan masyarakat Indonesia untuk dapat terus bersinar di kompetisi bulutangkis dunia.

Di sisi lain, Jojo harus tersingkir di kejuaraan bulutangkis Japan Open 2018. Ia sayangnya tidak mampu meneruskan kesuksesan di Asian Games 2018 lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Informasi Bulutangkis Japan Open 2018 di INDOSPORT

1