Duel Saudara Terjadi Kembali, Kevin/Marcus Kalahkan Ricky/Angga

Jumat, 21 September 2018 19:07 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Japan Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Japan Open 2018.

INDOSPORT.COM - Duel saudara antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama pada ajang China Open 2018, Sabtu (21/090/18) pun berhasil dimenangkan oleh ganda putra Indonesia peringkat satu dunia ini dengan skor meyakinkan 2-0.

Ini merupakan kemenangan keenam bagi Minions, kala berhadapan dengan Ricky/Angga sejak pertama kali bertemu di ajang India Open tahun 2016. Pada set pertama, Kevin/Marcus berhasil memenangkan pertandingan dengan mudah, 21-13. 

Sedangkan di set kedua, lagi-lagi Minions membuktikan tajinya sebagai pasangan ganda putra terbaik di dunia, mereka mengalahkan Ricky/Angga dengan skor yang hampir sama, 21-12.

Pada set pertama, Minions berhasil mengalahkan Ricky/Angga dengan mudah, setelah di awal-awal pertandingan, keduanya saling kejar mengejar angka.

Akan tetapi, Kevin/Marcus pun berhasil unggul jauh saat permainan Minions berhasil mendapatkan poin kesembilannya. Hingga pada akhirnya, Kevin/Marcus pun berhasil memenangkan set ini, dengan skor 21-13.

Di set kedua, pertarungan 23 menit ini, akhirnya terselesaikan dengan apik oleh Minions dengan skor 21-12. Pada awal pertandingan, persaingan sengit pun terulang kembali. Lagi-lagi, pengalaman berbicara banyak pada set ini. Kemenangan pun berhasil diraih oleh Kevin/Marcus dengan skor 21-13.

Dengan hasil ini, Minions berhasil melangkah ke fase semifinal dan menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang tersisa pada China Open 2018. Kevin/Marcus pun sudah ditunggu oleh pasangan ganda putra asal China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
38%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
38%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%