Tunggal Putra Pastikan Satu Wakil Final di Bangka Belitung Indonesia Masters 2018

Jumat, 21 September 2018 12:54 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Ihsan Maulana Mustofa Copyright: © Humas PBSI
Ihsan Maulana Mustofa

INDOSPORT - Turnamen BWF Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 sudah memasuki hari keempat, namun sektor tunggal putra sudah memastikan satu wakilnya melaju ke babak final.

Pencapaian membanggakan berhasil diperoleh sektor tunggal putra Tanah Air di turnamen Indonesia Masters 2018. Meski baru memasuki babak perempat final, namun tuan rumah mampu mendominasi dengan menempatkan 6 wakilnya di sektor tunggal putra.

Dai 6 wakil tersebut, 4 diantaranya berada di pool atau paruh undian bagian atas. Sehingga satu wakil sudah melangkah ke babak final.

Keempat tunggal putra itu akan bentrok yang terbagi menjadi dua pertandingan. Dua laga itu adalah Ihsan Maulana Mustofa vs Panji Ahmad Maulana dan Ikhsan Leonardo Rumbay vs Shesar Hiren Rhustavito.

Sementara dua wakil tunggal putra Indonesia lainnya adalah atas nama Firman Abdul Kholik dan Krishna Adi Nugraha. Sayangnya, keduanya juga akan saling bentrok di babak 8 besar. Sehingga baik Firman dan Krishna akan memperebutkan satu tempat ke semifinal.

Satu tempat semifinal lainnya akan diperebutkan oleh dua pebulutangkis luar negeri. Mereka adalah tunggal putra asal Taiwan, Lin Yu Hsien yang akan menghadapi wakil India, Sen Lakshya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

Penulis: Dimas Ramadhan.