Jadwal Wakil Indonesia di Final China Open 2018, Minggu (23/09/18)

Minggu, 23 September 2018 06:13 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen China Open 2018 memasuki hari terakhir dan menyajikan partai final yang akan dipertandingkan hari ini, Minggu (23/09/18).

Indonesia berpeluang meraih satu gelar juara di kejuaraan yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Jiangsu, China tersebut.

Pasalnya, Indonesia menempatkan satu-satunya wakil di babak final dari nomor tunggal putra, yaitu Anthony Sinisuka Ginting. Sebelumnya, pebulutangkis asal Cimahi tersebut di semifinal menyingkirkan Chou Tien Chen (Taiwan) lewat tiga gim, 12-21, 21-17, 21-15.

Di babak final, Anthony Ginting berjumpa dengan wakil Jepang, Kento Momota. Pebulutangkis peringkat 2 dunia itu mengalahkan wakil tuan rumah, Shi Yuqi dua set langsung, 21-10, 21-17.

Sebelum pertemuan di babak final nanti, Anthony Ginting sudah bertemu sebanyak enam kali dengan Momota. Hasilnya, pebulutangkis Indonesia berusia 21 tahun itu menang dua kali, Momota menang empat kali.

Pertemuan terakhir di antara keduanya terjadi pada ajang Asian Games 2018 nomor perorangan tunggal putra. Ginting keluar sebagai pemenang, sehingga hasil positif ini bisa menjadi bekal kepercayaan diri jelang final nanti.

Pertandingan final China Open 2018 akan dimulai siang ini mulai pukul 12.00 WIB. Partai Anthony Ginting vs Kento Momota akan digelar pertama atau menjadi pembuka serangkaian partai final lainnya.

Berikut jadwal wakil Indonesia sekaligus partai final lainnya:

  • Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota (Jepang), pukul 12.00 WIB live MNC TV
  • Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) vs Zhang Nan/Li Yinhui (China)
  • Carilina Marin (Spanyol) vs Chen Yufei (China)
  • Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang) vs Misaki Matsumoto/Ayaka Takahasi (Jepang)
  • Han Chengkai/Zhou Haodong (China) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Bulutangkis China Open 2018 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.