Reaksi Lucu Imam Nahrawi Saat Anthony Ginting Juara China Open 2018

Minggu, 23 September 2018 14:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi pantau pemusatan latihan Timnas Basket Indonesia. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi pantau pemusatan latihan Timnas Basket Indonesia.

INDOSPORT.COM - Hasil membanggakan baru saja berhasil diperoleh tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Pebulutangkis itu keluar sebagai juara turnamen BWF China Open 2018 usai mengalahkan Kento Momota asal Jepang.

Tidak mudah memang bagi Ginting untuk bisa mengalahkan lawannya itu. Ia harus melalui pertarungan sangat ketat sebelum menjadi juara dengan skor 23-21 dan 21-19.

Siapapun yang menyaksikan perjuangan Ginting pasti larut dalam ketegangan yang luar biasa. Sehingga turut bereaksi dengan selebrasi ketika pebulutangkis kelahiran Cimahi itu menjadi juara. Termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi.

Melalui akun Instagramnya, Imam mengunggah video saat dirinya menjadi saksi kehebatan Ginting meraih gelar berlevel Super 1000 BWF tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat Imam sedang memegang smartphone sambil merekam poin terakhir yang didapat Ginting.

Tak hanya itu, dalam video tersebut Imam tak bisa menutupi kegembiraannya dengan berteriak yang cukup keras dan mengayunkan tangan sebelah kirinya.

Saat mengunggahnya pun Imam juga menuliskan kalimat yang berisi ucapan selamat kepada Ginting.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

“23.09.2018. Alhamdulillah.... Selamat ya ginting @sinisukanthony atas gelar juara China Open super 1000. Sangarrrr tenaaaarrr... Siapaaa kitaa?..... INDONESIA,” tulis Imam.

“JUARA lahir dari medan juang yang berat. Anthony Ginting juara dengan mengalahkan Lin Dan, Axelsen, Chen Long, Chou Tien Chen dan Kento Momota,” tambahnya.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Ikuti Terus Berita Sport dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT