Lee Chong Wei Rindu Bermain dan Ingin Segera Sembuh dari Kanker Hidung

Senin, 24 September 2018 20:58 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei kini tengah menjalani perawatan atas kanker hidung yang dideritanya. Ia berjanji kepada para penggemarnya, jika ia akan segera kembali bermain usai sembuh nanti.

Saat ini Chong Wei tengah menjalani perawatan di Taiwan. Melalui pesan suara kepada Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Chong Wei mengabarkan kabar terbaru keadaannya.

“Tunggu saya. Saya akan kembali ke lapangan. Jangan lupakan saya, saya masih di sini,” ujar Chong Wei, dikutip dari Straitstimes.

“Saya akan segera kembali. Terima kasih atas semua perhatian dan kepedulian yang kalian tunjukkan kepada saya selama dua bulan masa pemulihan. Saya akan berbicara lebih banyak lagi saat saya pulang (ke Malaysia),” terang atlet berusia 35 tahun itu.

Peraih tiga kali medali perak di Olimpiade dan 12 kali medali emas di Malaysia Terbuka ini diharapkan akan bisa kembali ke Malaysia di akhir bulan September ini.

Pada Jumat lalu, beredar kabar bahwa Chong Wei diklaim tengah berjuang melawan kanker hidung stadium tiga. Namun, hal tersebut dibantah oleh BAM.

Dikutip dari Straitstimes, presiden BAM, Nora Zakaria, mengkonfirmasi bahwa Chong Wei hanya menderita kanker hidung stadium awal. Nora juga menegaskan kepada para pendukung untuk memberikan waktu istirahat bagi Chong Wei.

Nora tak ingin legenda pebulutangkis Malaysia itu terbebani oleh berita-berita bohong lagi. Ia juga meminta para fan untuk terus mendoakan untuk kesembuhan Chong Wei.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT