Bukan Maria Selana, Ini Wanita Cantik yang Kepergok Jalan Bareng Kevin Sanjaya

Rabu, 26 September 2018 13:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis andalan Indonesia, Kevin Sanjaya, baru-baru ini kembali membuat heboh publik lewat kisah percintaannya.

Ya, Kevin tertangkap kamera sedang jalan bareng dengan seorang aktris cantik bernama Denira Wiraguna. Foto momen kebersamaan Kevin dan Denira tersebar setelah diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Pada foto itu, Kevin dan Denira terlihat sedang bersama di salah satu pusat perbelanjaan. Meski pergi dengan wanita cantik, Kevin tetap tampil santai dengan memakai kaos merah, celana hitam, dan topi di kepalanya.

Sebagai informasi, Denira merupakan seorang aktris cantik yang kerap tampil di sejumlah judul FTV layar kaca. Ia juga pernah membintangi beberapa film, seperti Maju Kena Mundur Kena Returns, Dubsmash, Dear Nathan, dan Rasuk.

Kabar ini sontak menimbulkan kehebohan bagi publik Tanah Air. Pasalnya, bukan sosok Denira, wanita yang belakangan dikabarkan dekat dengan Kevin.

Beberapa waktu terakhir ini, Kevin santer diberitakan memiliki kedekatan dengan presenter cantik Maria Selena. Terutama saat gelaran Asian Games 2018 lalu, Maria tertangkap kamera datang langsung ke lapangan untuk menyaksikan Kevin berlaga.

Bahkan, saat Kevin serta pasangannya di ganda putra, Marcus Gideon, berhasil meraih gelar juara Japan Open 2018, Maria diketahui memberikan ucapan selamat spesial. Maria mengomentari unggahan Kevin di media sosial Instagram dengan kalimat, "Tak terkalahkan!".

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olaharaga Lainnya di INDOSPORT