Ini Sosok Yuki Fukushima, Pebulutangkis Wanita yang Kepergok Nginep di Kamar Momota

Kamis, 11 Oktober 2018 16:59 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Brazil TV
Pebulutangkis ganda putri Jepang, Yuki Fukushima, yang kepergok bermalam di kamar Kento Momota. Copyright: © Brazil TV
Pebulutangkis ganda putri Jepang, Yuki Fukushima, yang kepergok bermalam di kamar Kento Momota.

INDOSPORT.COM – Dunia bulutangkis baru saja dihebohkan dengan tindakan Kento Momota yang tertangkap kamera CCTV tengah sekamar dengan salah satu atlet bulutangkis wanita asal Jepang. Atlet bulutangkis wanita tersebut terlihat baru meninggalkan kamar Kento Momota pada pukul 06:00 pagi.

© Istimewa
Pebulutangkis ganda putri Jepang, Yuki Fukushima, yang kepergok bermalam di kamar Kento Momota. Copyright: IstimewaPebulutangkis ganda putri Jepang, Yuki Fukushima, yang kepergok bermalam di kamar Kento Momota.

Setelah kejadian ini telah diketahui bahwa Yuki Fukushima lah yang bermalam di kamar pebulutangkis nomor satu dunia tersebut. Kejadian ini terungkap setelah Organisasi Anti Dopping Jepang (JADA) melakukan tes dadakan dan mendapati Yuki Fukushima tidak berada di kamarnya.

Dilansir dari dailyshincho.jp, hal ini menimbulkan kecurigaan JADA dan memutuskan untuk melihat CCTV. Dari CCTV baru terungkap bahwa Yuki Fukushima ternyata bermalam di kamar Kento Momota.

Meskipun telah terungkap tetapi belum ada klarifikasi resmi mengenai apa yang terjadi diantara keduanya. Yuki Fukushima adalah atlet ganda putri andalan Jepang yang berpasangan dengan Sayaka Hirota.

© Istimewa
Pebulutangkis ganda putri Jepang, Yuki Fukushima, yang kepergok bermalam di kamar Kento Momota. Copyright: IstimewaPebulutangkis ganda putri Jepang, Yuki Fukushima, yang kepergok bermalam di kamar Kento Momota.

Yuki Fukushima juga sempat berlaga pada ajang Asian Games 2018 dan berhasil meraih medali perunggu pada nomor ganda putri. Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota harus mengakui keunggulan pasangan ganda putri China dengan skor 17-21 dan 8-21 di Istora Senayan, Jakarta.

Sederet prestasi telah ditorehkan Yuki Fukushima selama berkarier di dunia bulutangkis. Gelar terakhir yang ia peroleh bersama pasangan ganda putrinya yaitu gelar pada Japan Open 2018.

Pada Indonesia Open 2018, Yuki dan Sayaka juga berhasil meraih podium pertama setelah mengalahkan rekan senegaranya.

Sepanjang kariernya, Yuki Fukushima telah mencatatkan 195 kemenangan mulai dari nomor tunggal putri, ganda putri hingga ganda campuran. Saat ini Yuki Fukushima menduduki peringkat 1 dunia di nomor ganda campuran bersama Sayaka Hirota. 

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT'

Penulis: Daniel Ramos Putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%