Ketemu Kento Momota di Babak Pertama Denmark Open, Ginting Tak Peduli

Jumat, 12 Oktober 2018 11:01 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi pebulutangkis Jepang, Kento Momota di babak pertama Denmark Open 2018. Copyright: © INDOSPORT
Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi pebulutangkis Jepang, Kento Momota di babak pertama Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Turnamen Denmark Open 2018 akan segera  berlangsung pada 16 sampai 21 Oktober mendatang di Kota Odense, Denmark. 

Pada undian pertandingan yang telah dilakukan, tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan langsung menghadapi pebulutangkis unggulan Jepang, Kento Momota di babak pertama. Pihak Ginting sendiri mengaku ini merupakan awal yang berat.

Akan tetapi, Kepala Pelatih Tunggal Putra Hendry Saputra, mengaku ia tidak akan menerapkan program khusus kepada Ginting agar pebulutangkis 22 tahun itu dapat mengulangi kemenangan atas Momota seperti pada China Open 2018 bulan lalu.

"Ketemu Momota lagi? Tidak apa-apa, memang hasil undiannya seperti itu. Dari sisi kita memang menyayangkan kok bertemunya di babak awal, tapi kalau dilihat dari sisi lawan, memangnya dia juga mau bertemu Anthony di babak awal?" kata Hendry di Pelatnas Cipayung, dikutip dari rilis yang diterima INDOSPORT.