Hafiz/Gloria Targetkan Masuk 10 Besar Dunia Lagi Usai Denmark Open

Senin, 15 Oktober 2018 11:21 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle menjuarai Thailand Open 2018. Copyright: © getty images
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle menjuarai Thailand Open 2018.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran asal Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat ini sedang berada di peringkat 11 dunia. Keduanya menargetkan masuk 10 besar dunia di turnamen Denmark Open 2018 nanti.

Turnamen yang akan mulai digelar pada Selasa, (16/10/18) ini, menjadi misi besar Hafiz/Gloria untuk bisa kembali masuk jajaran top 10 dunia. Mereka menargetkan untuk masuk 10 besar di akhir tahun ini.

"Kami berharap bisa masuk lagi ke jajaran top 10 dunia di akhir tahun ini. Kami pernah berada di top 10 saat peringkat tujuh dunia," ungkap Gloria dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

"PR kami masih banyak, kami harus jaga konsistensi diri sendiri dan jaga mood di lapangan. Sejauh ini saya masih menjaga untuk kontrol, coba untuk fokus dan menikmati pertandingan," tambahnya.

Ronan Labar/Audrey Fontaine dari Perancis menjadi lawan pertama mereka di Denmark Open 2018 nanti. Sebelumnya mereka juga pernah saling bertemu di ajang Indonesia Open 2018. Wakil Indonesia menang rubber game dengan skor 20-22, 21-11, 21-15 atas ganda campuran asal Prancis tersebut.

"Kami sudah pernah menang dari Labar/Fontaine, tapi kami harus tetap waspada dengan mereka, karena di pertemuan sebelumnya menangnya pun rubber game. Kami mau fokus dulu di laga babak pertama ini," jelas Gloria.