Selain Duo Mads, 5 Pebulutangkis Ini Pernah ‘Mengamuk’ di Turnamen

Kamis, 18 Oktober 2018 21:28 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya menanyakan sikap Mads Conrad yang meminta Challenge pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18).  Padahal menurut Kevin bola tersebut telah masuk. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya menanyakan sikap Mads Conrad yang meminta Challenge pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18). Padahal menurut Kevin bola tersebut telah masuk.

INDOSPORT.COM - Kekalahan ganda putra asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler kolding di babak awal Denmark Open 2018, Rabu (17/10/18) menuai kontroversi.

Duet mematikan pebulutangkis yang akrab disapa Duo Mads ini harus terhenti saat menghadapi lawan non-unggulan yang merupakan wakil Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto. Bermain rubber, skor akhir pertandingan tersebut adalah 13-21, 21-19, 21-15.

Turun sebagai unggulan keenam dan bermain di hadapan publik sendiri, kekalahan Duo Mads memupuk rasa frustasi keduanya. Kolding dan Conrad pun lantas mengamuk di ruang konferensi pers.

Kolding memukul-mukul raketnya ke lantai hingga melengkung, sementara Conrad terlihat menghempaskan tas jinjingnya serta memukul tembok ruang konferensi. Keduanya pun menolak untuk diwawancara.

Tak hanya Duo Mads, beberapa pebulutangkis lainnya juga sempat mengamuk  dan membuat onar, baik pada pertengahan laga maupun seusai pertandingan berakhir.

Berikut INDOSPORT merangkum 5 pebulutangkis dunia yang pernah mengamuk dan membuat onar di lapangan.

2