Jadwal 5 Wakil Indonesia di Denmark Open 2018 Hari Ini, Sabtu 20 Oktober

Sabtu, 20 Oktober 2018 08:19 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Gregoria Mariska Tunjung, berhasil menang atas tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Gregoria Mariska Tunjung, berhasil menang atas tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi.

INDOSPORT.COM - Persaingan di Denmark Open 2018 semakin memanas setelah melangsungkan pertandingan babak perempat final kemarin, hari ini akan dilanjutkan dengan fase semifinal yang akan menentukan siapa yang berhak bermain di partai puncak.

Sebanyak 5 wakil Indonesia masih bertahan di babak ini sekaligus menjadikan Indonesia sebagai negara terbanyak menyumbangkan wakil di semifinal.

Di sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan bertarung habis-habisan dengan unggulan nomor 1 dari China, Zheng Siwei dan Huang Yaqiong. Sementara itu, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan berjumpa dengan Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota yang menjadi pasangan ganda putri nomor 1 di turnamen Denmark Open 2018.

Kejutan terjadi di bagian tunggal puteri, di mana Gregoria Mariska Tunjung akan bermain di babak semifinal Denmark Open 2018 mencoba untuk menjadi yang terbaik. Sayangnya lawannya kali ini merupakan mantan juara dunia, yaitu Saina Nehwal yang berasal dari India

Indonesia memastikan ada satu wakil di babak final Denmark Open 2018 setelah dua ganda putranya akan saling adu tangkis dalam pertandingan semifinal hari ini. Kevin Sanjaya/Marcus Fenaldi Gideon akan melawan saudaranya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

IDS Emoticon Suka
Suka
80%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%