Tundukkan Pasangan Denmark, Tontowi/Liliyana Melaju ke Semifinal Denmark Open 2018

Sabtu, 20 Oktober 2018 00:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat tampil pada Danisa Denmark Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat tampil pada Danisa Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Ajang bulutangkis Denmark Open 2018 pada hari Jumat (19/10/18) ini memainkan sejumlah laga perempatfinal. Wakil Indonesia di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih kemenangan.

Pada laga babak perempatfinal, Owi/Butet berhadapan dengan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Christina Pedersen. Owi/Butet pun sukses menundukan lawannya itu dalam dua set langsung 26-24, 21-10.

Set pertama, laga sebenarnya berjalan cukup alot dan sengit. Kedua pasangan yang bertanding terus terlibat kejar mengejar angka.

Bahkan, pemenang set pertama harus sampai ditentukan melalui lima kali deuce. Owi/Butet sendiri keluar sebagai pemenang set pertama dengan skor 26-24.

Memasuki set kedua, jalannya laga nampak berbeda. Owi/Butet tampil lebih mendominasi ketimbang lawannya, Mathias/Christina.

Hasilnya pun sudah bisa ditebak. Owi/Butet berhasil memenangkan set kedua dengan perolehan margin angka yang cukup jauh, 21-10.

Kemenangan ini membuat Owi/Butet berhak melangkah ke babak semifinal. Pada fase selanjutnya, Owi/Butet bakal berhadapan dengan pasangan nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Terus Ikuti Berita Seputar Bulutangkis dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.