Pukulan Ajaib Kevin Sanjaya Buat Komentator Denmark Open 2018 Tercengang

Minggu, 21 Oktober 2018 10:16 WIB
Editor: Isman Fadil
© BWF
Kevin Sanjaya saat tampil di semifinal Denmark Open 2018 melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Copyright: © BWF
Kevin Sanjaya saat tampil di semifinal Denmark Open 2018 melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya tak henti-hentinya membuat decak kagum penonton berkat permainannya di lapangan bulutangkis Denmark Open 2018. Bila pada pertandingan sebelumnya, ia berhasil mengejutkan ganda putra Jerman dengan gerakan backhand smash sembari berputar. 

Kali ini, Kevin Sanjaya kembali mengejutkan komentator berkat aksinya saat berhadapan dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Denmark Open 2018, Sabtu (20/10/18).

Berdasarkan sebuah video yang diunggah akun Instagram, @ftointernet, terdengar jelas kedua komentator Denmark Open 2018 terkejut saat melihat Kevin kembali memperlihatkan pukulan ajaibnya.

Pada awal video tersebut, sang komentator tengah memberikan masukan untuk pasangan Ahsan/Setiawan untuk lebih berhati-hati.  

Tak cukup sampai disitu, sang komentator pun kembali memuji Kevin yang tak henti-hentinya mengeluarkan gerakan-gerakan magisnya di setiap pertandingan. Ia pun tak segan mengatakan Kevin adalah pemain yang memiliki serangan yang bagus.

"Cantik sekali. Inilah kevin Sukamuljo yang kita tahu. Dia bisa dengan benar-benar secara tiba-tiba melakukan shot yang fantastis," ucap sang komentator saat memandu jalannya laga di set kedua.

3