Blunder Panitia Warnai Penyerahan Medali Juara Denmark Open 2018

Senin, 22 Oktober 2018 16:40 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© STR/AFP/Getty Images
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai ganda campuran Thailand. Copyright: © STR/AFP/Getty Images
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai ganda campuran Thailand.

INDOSPORT.COM - Pada Minggu (21/10/18) lalu, telah selesai digelar partai final kompetisi bulutangkis Denmark Open 2018.

Dalam kejuaraan tersebut, China berhasil membawa pulang gelar juara di nomor ganda campuran, melalui pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Menghadapi pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, ganda campuran China tidak butuh waktu lama untuk meraih kemenangan dua set dengan skor 21-16 dan 21-13.

Namun, selepas pertandingan tersebut, terjadi momen unik yang bisa mengundang gelak tawa. Saat penyerahan gelar juara, entah kenapa sosok pria yang ditunjuk menyerahkan trofi juara melakukan kesalahan.

Bukannya memberi piala juara ke Zheng/Huang, yang notabene menjadi juara, pria tersebut malah memberi piala ke pasangan Thailand. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah akun Twitter @BadmintonTalk.

Sekadar informasi, di ajang Denmark Open 2018, Indonesia sedikit beruntung karena bisa membawa pulang gelar juara, melalui pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Terus Ikuti Update Bulutangkis dan Berita Sports Lainnya di INDOSPORT.COM

3