Juara Denmark Open 2018, Instagram Marcus Gideon Diserbu Netizen

Senin, 22 Oktober 2018 14:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil sebagai juara ganda putra di Denmark Open 2018. Copyright: © INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil sebagai juara ganda putra di Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Berhasil memenangkan Denmark Open 2018, instagram Marcus Gideon dibanjiri pujian dari netizen Indonesia. Bersama dengan Kevin Sanjaya, pasangan ganda putra itu keluar sebagai juara setelah laga final kemarin.

Ganda putra nomor satu dunia tersebut berhasil menaklukan wakil ganda putra asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan dua set langsung 21-15 dan 21-16 hanya dalam waktu 36 menit.

Pasca memenangkan gelar bergengsi ini, Marcus mengunggah foto di akun instagramnya yang memperlihatkan fotonya dengan Kevin yang berpose dengan medali emas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

terima kasih Tuhan atas berkat yang melimpah.more to come! #uaintseennothingyet 💪🏻

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

“Terimakasih Tuhan atas berkat yang melimpah. More to Come!!!, #uaintseenothingyet,” tulis pria yang akrab disapa Shinyo itu dalam caption foto tersebut.

Lantas saja unggahan tersebut mendapatkan pujian selamat dari para netizen. Akun @muthwulandari misalnya berucap, “Congrats koh sinyooo.”

“Congrats Koh Sinyo, luar biasa!!! Keep it up. Sukses di French Open sama Kevin,” ungkap akun @baenadzz.

Selama 2018, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon telah berhasil meraih tujuh gelar juara yakni Indonesia Masters Super 500, India Open Super 500, All England Open Super 1000, Badminton Asia Team Championships, Indonesia Open Super 1000, Asian Games Individual Event, Japan Open Super 750, dan  Denmark Open Super 750.

Usai meraih gelar Denmark Open 2018, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya masih harus berjuang di Perancis untuk gelaran France Open 2018 yang bakal berlangsung pada 23 hingga 28 Oktober 2018 mendatang.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT