Pulih dari Kanker, Lee Chong Wei Siap Comeback

Senin, 22 Oktober 2018 16:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Fourthofficial
Selebrasi Lee Chong Wei. Copyright: © Fourthofficial
Selebrasi Lee Chong Wei.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis top Malaysia, Lee Chong Wei, berharap kondisi kesehatannya terus membaik, sehingga ia dapat kembali beraksi setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada Minggu (21/10/18) kemarin.

Mantan pebulutangkis nomor satu dunia sempat berada di Taiwan selama dua bulan untuk menjalani perawatan medis secara intensif, dan baru kembali ke Malaysia dua minggu lalu.

Berbagi tentang perkembangan terakhirnya, peraih medali perak Olimpiade tiga kali itu, mengatakan ia telah pulih dari kanker hidung stadium awal dengan baik dan ingin segera kembali ke bertanding.

© Reuters
Caption Copyright: ReutersLee Chong Wei siap untuk kembali bermain

"Kesehatan saya adalah prioritas saya sekarang. Proses pemulihan sudah bagus sejauh ini tapi saya masih perlu istirahat. Setelah saya memberi lampu hijau untuk membuat comeback, saya akan melakukannya,” ujar Chong Wei kepada berita olahraga di New Straits Times

Juara 12 kali Malaysia Terbuka juga berharap segera mengadakan konferensi pers untuk mengatakan kondisi terbarunya kepada para fans dan juga rekan seprofesinya agar mereka tak terus khawatir.

"Jika memungkinkan, saya ingin segera bertemu pers. Saya tahu sebagian besar penggemar saya sangat prihatin dan ingin tahu tentang kondisi saya saat ini. Saya berterima kasih kepada semua orang yang mendukung dan berdiri bersama saya di saat tersulit saya,”

"Saya juga minta maaf karena tidak bisa membalas ke semua orang secara pribadi. Untuk ulang tahun, saya berharap agar selalu sehat dan juga semua orang,” imbuhnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%