Bola Internasional

2 Bintang Timnas Indonesia Masuk Nominasi Pemain Asing Terbaik Malaysia

Minggu, 21 Oktober 2018 19:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Evan Dimas saat melindungi bola dari rebutan Ramdani. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Evan Dimas saat melindungi bola dari rebutan Ramdani.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi tertinggi sepak bola Malaysia, Liga Super Malaysia musim 2018 telah berakhir dan memunculkan Johor Darul Ta'zim sebagai juara di tahun ini.

Dengan berakhirnya kompetisi musim ini, sejumlah penghargaan kepada para pemain sepak bola yang telah bermain pun mulai diberikan dan salah satunya dari Selangor FA.

Melansir dari laman media sosial klub, The Red Giants mengumumkan beberapa pemain asing yang bakal berebut sebagai pemain asing terbaik di klub tersebut.

Uniknya dalam daftar tersebut terdapa dua punggawa Timnas Sepak Bola Indonesia yang musim ini memperkuat Selangor FA,yakni  Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Kedua punggawa Timnas Indonesia tersebut akan bersaing dengan pemain asing yang memperkuat Selangor FA seperti Alfonso De La Cruz, Rufino Segovia, dan eks pemain Persija-Willian Pachecho.

Melihat dari statistik, saingan terberat Evan dan Ilham Udin hanyalah Rufino Segovia dimana pemain asal Spanyol tersebut telah tampil sebanyak 28 kali dan mencetak 24 gol.

Sementara Evan Dimas hanya tampil 20 kali dan mencetak 2 gol, sedangkan Ilham Udin tampil lebih banyak dengan 22 penampilan namun hanya mampu membuat sebiji gol.

Meski kedua pemain Timnas Indonesia tersebut mampu tampil impresif, namun tak menjadi jaminan jika keduanya akan bertahan di Malaysia musim depan mengingat banyak tim yang juga kepincut penampilan keduanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%