Sinyal Pensiun Tahun Ini? Liliyana Natsir Sebut Turnamen Denmark Open Jadi yang Terakhir

Selasa, 23 Oktober 2018 15:35 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© HUMAS PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang Denmark Open 2018. Copyright: © HUMAS PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Keputusan Liliyana Natsir untuk meninggalkan dunia yang membesarkan namanya, sepertinya sudah benar-benar bulat. Melalui unggahannya di Instagram pribadi miliknya, wanita yang akrab dipanggil Butet ini telah mengumumkan bahwa kompetisi Denmark Open 2018 akan menjadi kompetisi terakhirnya disana.

"My last Denmark Open, thank you everyone for the support. See you again, Denmark!," tulis Butet dalam unggahanya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

My last Denmark Open, thank you everyone for the support. See you again, Denmark! 🤗 • • 📷 : @ameliawidy

A post shared by Natsir Liliyana (@natsirliliyana) on

Tentu saja unggahan ini menuai beragam komentar. Tak sedikit para penggemar pasangan Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir atau yang akrab disapa Owi/Butet itu bisa terus bermain bersama. Mereka berharap keputusan Butet bisa diubah lagi mengingat keduanya adalah pasangan ganda campuran terbaik milik Indonesia saat ini.

"Aaah ci sedih. Nnt di Istora ga ada lg terikan *owi/butet prok prok prok*," tulis akun yunihandayanis
"Ko sedih ya," tulis pratiwi1167

Bahkan ada yang meminta Butet untuk mengalahkan pasangan China Siwei Zheng dan Yaqiong Huang terlebih dahulu, sebelum benar-benar meninggalkan dunia bulutangkis.

"Yakin nih ci last? Good luck ci buat turnamen berikutnya! Semoga sebelum bener-bener pensiun, Ci Butet Bang Owi bisa ngalahin Huang/Zheng ya. Emang mereka jago banget sekarang, sulit untuk dikalahkan. Tapi namanya sesama manusia, pasti bisa juga dikalahkanlah walaupun semahir apapun," tulis angeliajuw.

Pada gelaran Denmark Open 2018, Owi/Butet gagal melaju ke final setelah dikalahkan oleh Huang/Zheng melalui pertandingan sengit tiga set, 21-11, 19-21, 21-17.

Selama keikutsertaannya di ajang ini, Owi/Butet belum pernah mencicipi gelar bergengsi ini. Tak ayal dengan kekalahan tersebut, membuat Butet gagal melengkapi gelar yang dimilikinya.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Ridi F Khan.