Tunggal Putra China Pamer Skill Kelas Tinggi di French Open 2018

Jumat, 26 Oktober 2018 21:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© HUMAS PBSI
Atlet Bulutangkis China, Shi Yuqi. Copyright: © HUMAS PBSI
Atlet Bulutangkis China, Shi Yuqi.

INDOSPORT.COM - Setelah ajang Denmark Open 2018, para pencinta bulutangkis kembali dimanjakan dengen perhelatan French Open 2018 yang sudah dimulai sejak Selasa (23/10/18) lalu.

Berbagai cara pun ditunjukkan para pebulutangkis dari berbagai negara agar bisa meraih gelar juara dari turnamen yang berhadiah total 750 ribu USD atau sekitar Rp11 miliar tersebut.

Salah satunya seperti yang ditunjukkan mantan pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia asal China, Shi Yuqi pda babak kedua, menghadapi wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus pada Rabu (24/10/18) lalu.

Ketika memimpin jauh di set pertama, Shi Yuqi menunjukkan kehebatan refleknya yang cepat dalam mengembalikan pukulan kok lawan.

Saat poin berada unggul untuk Shi Yuqi 19-7, kejadian tersebut terjadi. Ketika Shi Yuqi mengembalikan bola tanggung yang disambar oleh Ng Ka Long, sontak saja Shi Yuqi langsung reflek dengan mengarahkan raketnya ke bawah.

Untuk diketahui, wakil China ini akhirnya lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Ng Ka Long Angus dengan 2 set sekaligus 21-7, 21-10. Selanjutnya ia akan menghadapi wakil Korea Selatan, Son Wan Ho.

Penulis: Abdullah Saputra.

Terus Ikuti Update Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM