Novak Djokovic Lakukan Aksi Menggetarkan Jiwa di Paris Masters 2018

Sabtu, 27 Oktober 2018 17:31 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© DNA India
Novak Djokovic, mentan petenis nomor satu dunia asal Serbia. Copyright: © DNA India
Novak Djokovic, mentan petenis nomor satu dunia asal Serbia.

INDOSPORT.COM - Apa rasanya ketika kamu mendapatkan hadiah dari seorang tokoh terkenal? Mungkin jawabannya dapat tergambarkan dari sosok anak kecil yang menjadi ball boy di suatu pertandingan Paris Masters 2018 kemarin. Usai pertandingan, petenis ternama, Novak Djokovic tampak memberikan hadiah pada salah satu ball boy.

Pemandangan unik itu terjadi kala petenis asal Serbia itu sedang merapikan peralatannya usai bertanding dalam salah satu pertandingan di ajang Paris Masters 2018. Seketika itu ia memberikan raket putihnya kepada ball boy yang awalnya mengira raket itu hanya dititipkan saja.

Novak Djokovic memang kembali meminta raket itu kembali, namun langsung diberikan kembali pada anak kecil berbaju biru. Sontak, ia tidak dapat lagi menyembunyikan ekspresi senang yang bukan kepalang karena mendapat hadiah raket dari salah satu petenis terkenal di dunia.

Novak Djokovic memang terkenal baik dan ‘ringan tangan’ kepada para ball boy. Dalam artian, suka memberikan hadiah berupa minuman, raket, dan sebagainya sebagai bentuk hadiah telah membantu kelancaran pertandingan tenis.

Salah satu kejadian yang tidak akan bisa terlupakan adalah pada saat ajang Prancis Terbuka 2014, ketika itu ia memanggil ball boy yang sedang memayungi Novak agar tidak kehujanan. Anak kecil itu diajak duduk disampingnya sembari berbincang singkat dan diberikan sebotol minuman.

Di luar lapangan, Novak Djokovic sudah dikenal sebagai sosok yang lembut dan baik pada semua orang termasuk ball boy. Tapi itu berbeda ketika berada di dalam lapangan, petenis nomor dua di dunia itu adalah pribadi yang galak dan memiliki hasrat untuk menjadi yang terbaik di tenis.

Ikuti Terus Update Seputar Tenis dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM