Pesan Mengharukan Liliyana Natsir Usai Gagal di French Open 2018

Minggu, 28 Oktober 2018 03:29 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© HUMAS PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang Denmark Open 2018. Copyright: © HUMAS PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Menjalani turnamen bulutangkis sebelum gantung raket di awal tahun depan, Liliyana Natsir harus puas belum mampu meraih hasil maksimal setelah terhenti di babak perempatfinal dalam ajang French Open 2018.

Berpasangan dengan Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir harus menyerah dari pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino 21-16, 16-21 dan 21-18.

Meski terhenti di perempatfinal, turnamen French Open 2018 sendiri diakui pebulutangkis yang karib disapa Butet itu sebagai turnamen yang memiliki banyak kenangan bagi dirinya. Hal itu tak lepas dari gelar juara yang pernah diraihnya di French Open yakni pada tahun 2009, 2014 dan 2017.

Kenangan manis itu pula yang diakui Butet akan membuatnya kangen dengan kota Paris selepas pensiun nanti. Untuk itu dirinya menyebut mungkin akan kembali lagi ke ibukota Prancis itu suatu saat nanti, namun dengan tujuan yang berbeda.

"Saya punya kenangan manis di Paris dengan dapat tiga gelar juara di sini. Saya memang suka tanding di Paris, kotanya indah, supporternya meriah, pasti bakal kangen lagi ke Paris," kata Liliyana kepada resmi PBSI.

"Mungkin suatu saat nanti saya akan kembali lagi ke Paris, bukan untuk bertanding tapi untuk jalan-jalan," tambahnya.