Mengintip Latihan Tontowi Ahmad Dengan Pasangan Barunya

Jumat, 2 November 2018 16:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© http://badmintonindonesia.org
Selebrasi Tontowi Ahmad. Copyright: © http://badmintonindonesia.org
Selebrasi Tontowi Ahmad.

INDOSPORT.COM - Simpang siur terkait sosok yang menjadi rekan duet Tontowi Ahmad di ganda campuran usai pensiunnya Liliyana Natsir, kini telah mendapatkan titik terang.

Bukan dengan Winny Oktavina Kandow yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi the next Liliyana Natsir, rupanya pebulutangkis yang akrab disapa Owi tersebut terpantau tengah berlatih dengan Della Destiara Haris di Pelatnas PBSI di Cipayung pada Jumat (02/11/18) pagi.

Keduanya akan menjalani debut sebagai pasangan ganda campuran Indonesia pada turnamen Hongkong Open 2018 yang akan dilangsungkan pada 13-18 November 2018 mendatang.

Selain Tontowi/Della, pasangan baru lainnya di ganda campuran yang juga terpantau tengah latihan di Pelatnas Cipayung adalah Rinov Rivaldy/Debby Susanto.

Sebelumnya Rinov berpasangan dengan Pitha Haningtyas Mentari, sedangkan Debby Susanto dengan Ricky Karanda.

Duet dua pasangan baru ini menjadi hal yang dinanti-nanti para penggemar bulutangkis Tanah Air. Komentar pun membanjiri akun Twitter @INABadminton yang membagikan moen latihan kedua pasangan tersebut.

“Moga-moga berhasil nih racikannya,” harap @kencursheva.

“Semoga bisa jadi yang terbaik dan jadi atlet yang diperhitungkan buat ganda campuran yang baru digabungkan,” tambah @Ririn_Agnation.

“Can’t wait for their debut!,” komentar pemilik akun @ffrizkaa.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Bulutangkis dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT.COM