Jadwal Wakil Indonesia di Final SaarLorLux Open 2018

Minggu, 4 November 2018 08:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HUMAS PBSI
Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Copyright: © HUMAS PBSI
Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

INDOSPORT.COM - Indonesia sukses mengantarkan satu wakilnya di babak final turnamen Saarlorlux Open 2018. Duet ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta akan menjadi yang ditunggu-tunggu pada pertandingan final hari ini, Minggu (04/11/18).

Keduanya menumbangkan pasangan tuan rumah Jerman, Linda Efler/Isabel Herttrich dengan skor telak 21-16, 21-13 pada babak semifinal kemarin.

Hasil ini membawa mereka ke babak final dan akan bertemu pasangan unggulan satu asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Secara statistik perlu diakui jika Stoeva bersaudara lebih unggul lantaran meraih peringkat 9 ganda putri di dunia, sementara Ketut/Rizki baru dipasangkan dan turun dalam tiga turnamen.

Namun secara perkembangan permainan, Ketut/Rizki menampilkan hasil yang signifikan lantaran telah mampu menembus babak final pada turnamen ketiga kebersamaan mereka.

Ketut/Rizki sendiri telah berpengalaman dalam menghadapi kakak-adik Stoeva di turnamen French Open lalu, namun wakil Indonesia tersebut harus kalah saat itu.

Maka jelang pertandingan final hari ini, Ketut/Rizki mengusung kemenangan revans atas wakil Bulgaria tersebut.