Cedera Punggung, Gregoria Mariska Beberkan Kondisi Terbarunya

Senin, 5 November 2018 13:50 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© HUMAS PBSI
Gregoria Mariska Tunjung di ajang Denmark Open 2018. Copyright: © HUMAS PBSI
Gregoria Mariska Tunjung di ajang Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM – Nama Gregoria Mariska yang beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan karena cedera yang dialaminya, kini buka suara mengenai kondisi terbarunya.

Melalui akun instagram resmi milik PBSI (@badminton.ina), Gregoria mengungkapkan bahwa kondisinya kini telah membaik.

Pebulutangkis asal Wonogiri inipun terlihat sudah mulai kembali berlatih di PBSI Cipayung. Jika kondisinya terus mengalami peningkatan, besar harapan agar dirinya dapat kembali ikut serta dalam turnamen selanjutnya juga ia utarakan.

Cedera pada pinggang Gregoria mulai menghantui saat ia sedang bertanding di babak kedua ajang Denmark Open 2018, namun masih bisa teratasi hingga dirinya berhasil melenggang ke semifinal. Sayangnya setelah masalah cedera dapat ia atasi, Gregoria tak mampu membendung permainan pebulutangkis asal India, Saina Nehwal. 

Di turnamen selanjutnya yakni French Open 2018, cedera pinggang yang kembali kambuh saat Gregoria sedang bertarung melawang wakil Jepang, Akane Yamaguchi tak terbendung. Tak ingin memaksakan, Gregoria terpaksa mengalah.

Setelah itu nama Gregoria sempat ada di dalam daftar nama pebulutangkis Indonesia yang akan turun pada ajang SaarLorLux Open 2018, sayangnya keadaannya kala itu tak memungkinkan, Gregoria dinyatakan mundur.

Walau belum dapat dipastikan turnamen apa yang akan dijalani selanjutnya, kondisi yang baik menjadi fokus utamanya saat ini.

Penulis: Fildzah Yumna

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM