Daftar Wakil Indonesia di Perorangan World Junior Championship 2018

Minggu, 11 November 2018 12:10 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda campuran nasional, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dalam aksinya di ajang BWF World Junior Championships 2018 Copyright: © HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda campuran nasional, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dalam aksinya di ajang BWF World Junior Championships 2018

INDOSPORT.COM – Usai sukses meraih medali perunggu pada kategori beregu campuran World Junior Championship 2018 (WJC), para pebulutangkis junior Indonesia masih akan berburu gelar di kategori perorangan.

Berbeda dengan beregu yang jumlahnya hanya 10 wakil saja, di kategori perorangan kali ini akan semakin banyak pebulutangkis junior Indonesia yang turut serta. Total sebanyak 18 wakil Indonesia akan berjuang untuk mengharumkan nama bangsa.

Kategori perorangan World Junior Championship 2018 sendiri akan berlangsung mulai Senin (12/11/18) hingga Minggu (18/11/18) mendatang.

Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva masih menjadi andalan Indonesia. Peraih medali perak WJC 2017 lalu itu mendapat status sebagai unggulan kedua.

Selain Rehan/Fadia, Indonesia juga akan mengandalkan peraih medali emas Asia Junior Championship 2018, Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma di nomor ganda putri serta Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay di nomor tunggal putra.