Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Hong Kong Open 2018 Hari Ini, Sabtu 17 November 2018

Sabtu, 17 November 2018 07:58 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di French Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di French Open 2018.

INDOSPORT.COM - Jadwal turnamen bulutangkis Hong Kong Open 2018 hari ini, Sabtu (17/11/18), di Hong Kong Coliseum memasuki babak semifinal. Sebanyak 4 wakil pebulutangkis Indonesia akan tampil pada fase ini.

Pertarungan sengit bakal terjadi antara dua pasangan ganda putra Indonesia. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo akan berharapan dengan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Keduanya bakal bertarung habis-habisan untuk memperebutkan satu tiket ke final. All Indonesia final berpeluang terjadi di sektor ganda putra apabila pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu mengatasi perlawanan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Wakil Indonesia lainnya yang tersisa hanya pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota akan melawan Son Wan Ho asal Korea Selatan. All Japan final berpeluang terjadi apabila Kenta Nishimoto mampu menaklukkan pebulutangkis tuan rumah Lee Cheuk Yiu.

Duel panas juga tersaji di sektor tunggal putri. Tai Tzu Ying sebagai unggulan pertama akan bertarung dengan Nozomi Okuhara dari Jepang.

3