Hasil Lengkap Wakil Indonesia di Semifinal World Junior Championship 2018

Minggu, 18 November 2018 14:11 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Lanjar Wiratri
© HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda campuran nasional, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dalam aksinya di ajang BWF World Junior Championships 2018 Copyright: © HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda campuran nasional, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dalam aksinya di ajang BWF World Junior Championships 2018

INDOSPORT.COM – Semifinal World Junior Championship telah berakhir. Berikut hasil lengkap semifinal kejuaraan dunia junior bulutangkis di Ontario, Kanada.

Indonesia yang memiliki 4 wakil di semifinal, berhasil menyisakan dua wakilnya melaju ke fase puncak atau final. Tidak hanya itu, junior Indonesia bahkan sudah memastikan membawa pulang satu gelar.

Gelar tersebut dipastikan dari sektor ganda campuran setelah tercipta All Indonesian Final. Dua ganda campuran junior Indonesia akan bentrok dan berebut untuk menjadi yang terbaik.

Pasangan andalan Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali menjejakkan langkahnya ke final usai mengalahkan pasangan Korea Selatan, Wang Chan/Jeong Na Eun.

Di final, Rehan/Fadia bakal menantang rekannya sendiri yakni Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil. Leo/Indah juga melangkah ke final setelah memenangkan pertandingan melawan Shang Yichen/Zhang Shuxian dari China di semifinal.

Indonesia sebenarnya berpeluang memastikan 2 gelar, sayangnya hal itu tak terwujud. 2 pasangan andalan Tanah Air, Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva harus takluk dan gagal membuat All Indonesian Final di nomor ganda putri.