Tuai Banyak Gelar di Tahun 2018, Kevin/Marcus Ungkap Rahasianya

Senin, 19 November 2018 22:29 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018. Copyright: © Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018.

INDOSPORT.COM - Untuk kesembilan kalinya di tahun ini, pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya mampu menorehkan catatan positif, kala bersua Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang di final Hong Kong Open 2018, Minggu (18/11/18).

Melalui pertandingan yang relatif mudah untuk Minions, Takeshi/Keigo tak mampu berbicara banyak setelah dikalahkan dua set langsung, 21-13 dan 21-12. Hasil ini melengkapi gelar-gelar yang telah diraih oleh Minions sepanjang tahun ini, seperti All England 2018, Asian Games 2018, serta Fuzhou China Open 2018.

Menanggapi kesuksesannya, Kevin/Marcus pun mengutarakan langsung rahasia mereka yang mampu bermain apik di setiap turnamennya. Menurut Kevin, dirinya dan Marcus hanya menuntut bermain fokus di setiap pertandingannya untuk menuai hasil positif.

"Kami selalu fokus tiap pertandingan, tidak mau lengah sama sekali. Kami juga mau memberikan yang terbaik di semua turnamen yang kami ikuti, kondisinya juga harus dijaga," ucap Kevin dilansir situs resmi PBSI.

Senada dengan rekannya, Marcus turut mengatakan dirinya hanya menikmati saja setiap permainannya, tanpa mengincar sesuatu. Di sisi lain, Marcus berharap dapat mengulangi prestasi yang sama di World Tour FInal yang akan diselenggarakan di Guangzhou, China pada pertengahan bulan Desember nanti.

"Kami nikmati apa yang dilakukan, nikmati semua pertandingan yang kami lewati. Kami mau juara lagi di World Tour Final, karena tahun lalu kami juara. Tapi kami tidak mau ini jadi beban, kami jalani saja dan lakukan yang terbaik di sana," tutup Marcus.

Mulai dari tanggal 12 Desember hingga 16 Desember 2018 nanti, The Minions akan mengakhiri perjalanan keduanya di tahun ini saat berpartisipasi di turnamen BWF World Tour Finals di China.

Penulis: Ridi F Khan

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%