Ada Fajar/Rian, Ini Daftar Lengkap Wakil Indonesia di Syed Modi International 2018

Selasa, 20 November 2018 08:56 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda putra Indonesia. Copyright: © Humas PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda putra Indonesia.

INDOSPORT.COM – Ajang bulutangkis Internasional, Hong Kong Open 2018 baru saja berakhir pada 18 November 2018 lalu.

Ganda putra kebangaan Indonesia sekaligus peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menjuarai nomor ganda putra di ajang ini. Namun dengan berakhirnya ajang tersebut, usai sudah gelaran kompetisi bulutangkis Internasional di bulan ini.

Ada satu ajang menarik lagi yaitu Syed Modi International Badminton Championships 2018 yang digelar di Lucknow, India mulai tanggal 20 hingga 25 November 2018.

Dinomor ganda putra ada pasangan Indonesia yang baru saja menempati peringkat keempat di gelaran Hong Kong Open 2018 lalu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung dijadwalkan melawan ganda putra asal Rusia, Rodion Alimov/Evgenij Dremin.

Kemudian, terhitung ada lima wakil Indonesia yang akan turun di nomor tunggal putra. Firman Abdul Kholik akan langsung bertemu dengan wakil asal India, Siddharath Thakur di babak pertama, kemudian Panji Ahmad Maulana dan Chico Aura Dwi Wardoyo juga sama-sama akan melawan wakil India lainnya.

Panji siap berhadapan dengan Kartikey Gulshan Kumar sedangkan rekannya lagi Chico Aura juga dijadwalkan bertemu dengan Prannoy Kumar yang sama-sama berada di babak pertama ajang bulutangkis bergengsi ini.

Ajang yang akan memperebutkan total hadiah senilai 150.000 Dollar Amerika atau senilai dengan Rp 2,1 Milliar ini bakal menjadi pembuktian para pebulutangkis muda demi menunjukkan kemampuannya untuk menjadi regenerasi wakil-wakil Indonesia lainnya.