Atlet Bulutangkis Indonesia Adakan Lelang Barang Untuk Bantu Korban

Sabtu, 24 November 2018 16:00 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Para Kontingen Bulutangkis Indonesia. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Para Kontingen Bulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM - Komunitas Bulutangkis Indonesia (KBI) mengadakan acara penggalangan dana bertajuk  "Bulutangkis Indonesia Peduli Palu Donggala" yang bertempat di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (24/11/18). 

Ditujukan khusus untuk para korban bencana alam Palu, Sigi, dan Donggala. Acara ini turut dimeriahkan oleh beberapa atlet dan legenda bulutangkis Indonesia, seperti Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Taufik Hidayat, Christian Hadinata, Broto Happy, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya para atlet, acara ini juga dihadiri oleh Hidayat, Walikota Palu, dan selebritis Ibukota seperti Inul Daratista, Abdee Slank, Valentino "Jebreet" Simanjuntak dan Olga Lydia.

Dibuka oleh salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Hariyanto Arbi mewakili KBI menyampaikan rasa duka dan bersyukur atas antusias yang diterima untuk penggalangan dana ini.

"Saya tak bisa membayangkan derita masyarakat yang menjadi korban bencana ini. Hanya dalam hitungan menit, semua yang dimiliki hancur begitu saja," ungkap Harbiyanto menanggapi bencana alam yang terjadi saat ini.

"Inilah saatnya kita menunjukkan kasih kita untuk saudara sebangsa dan setanah air yang terkena bencana alam," ucap pemilik julukan Smash 100 Watt ini.

Dalam penggalangan dana ini, para atlet dan legenda bulutangkis yang ikut berpartisipasi akan melelang barang kesayangan yang pernah dipakai saat mengharumkan nama bangsa seperti Jersey dan Raket.

Angka lelang yang dibuka pun cukup fantastis dengan kisaran mulai dari Rp20.000.000 hingga Rp30.000.000.

Meski berlangsung indoor di dalam pusat perbelanjaan, acara ini berlangsung sangat meriah. Tampak antusias para pencinta bulutangkis dari anak kecil hingga orang tua ikut memeriahkan acara tersebut.

Ikuti terus berita bulutangkis di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%