Indonesian Sport Awards 2018: Penghargaan Baru di Dunia Olahraga Indonesia

Sabtu, 17 November 2018 14:10 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Konferensi pers Indonesian Sport Awards 2018. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Konferensi pers Indonesian Sport Awards 2018.

INDOSPORT.COM - Tahun ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI bekerja sama dengan Trans7 untuk menggelar acara penghargaan untuk para insan olahraga Indonesia,  yakni Indonesian Sport Awards 2018. Acara ini akan disiarkan secara live pada Jumat, 23 November 2018, pukul 20:00 WIB, di Studio Trans 7.

Dipandu oleh Jessica Iskandar dan Rian Ibram, terdapat dua puluh kategori penghargaan yang telah disiapkan untuk para atlet,  pelatih, pembina, dan lembaga.

© Shintya Maharani/INDOSPORT
Konferensi pers Indonesian Sport Awards 2018 Copyright: Shintya Maharani/INDOSPORTKonferensi pers Indonesian Sport Awards 2018

Ditemui ketika menghadiri konferensi pers Indonesia Sport Awards 2018, Rian Ibram yang ditawari sebagai pembawa acara pun menanggapi kabar ini dengan gembira.

"Acara ini tentu menjadi acara yang baik, inspiratif dan juga edukatif ya," ujar Rian. 

"Walaupun kita bukan insan olahraga, tapi kita tetap bisa  mendukung mereka lewat acara ini," imbuhnya. 

Selain Rian Ibram, hadir juga Jessica Iskandar, Raden Isnanta selaku Deputi Pembudayaan Olahraga, Aero Aswar, dan Aqsa Aswar selaku atlet jetski Indonesia. 

"Setelah Asian Games, memang atlet lagi naik banget kan, jadi acara ini bagus banget ya," ucap Aero menanggapi acara ini.

Indonesian Sport Awards 2018 sendiri merupakan acara penghargaan bergengsi yang baru pertama kali digelar di Indonesia pada tahun ini. 

Acara ini adalah bentuk apresiasi dari pemerintah dan masyarakat yang dimaknai sebagai penghargaan sekaligus perayaan untuk pencapaian atlet Indonesia yang sedang meroket di tahun 2018 ini.

Ikuti Terus Berita Sportainment dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%