Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Turnamen Bulutangkis Syed Modi International 2018

Sabtu, 24 November 2018 07:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Humas PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Copyright: © Humas PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

INDOSPORT.COM – Jadwal turnamen bulutangkis Syed Modi International 2018 hari ini, Sabtu (24/11/18), telah memasuki babak semifinal di Babu Banarasi Das Indoor Stadium.

Sebanyak enam wakil Indonesia berhasil melaju hingga fase semifinal. Indonesia kali ini sukses mengirimkan setidaknya satu wakil di setiap nomor bahkan dua di antaranya akan bertarung memperebutkan tiket ke final.

Perang saudara terjadi di sektor ganda campuran. Pasangan Alfian Eko/Marsheilla Gischa akan berhadapan dengan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum tergoyahkan sebagai unggulan kedua pada turnamen Syed Modi International 2018. Di babak semifinal, mereka akan dihadang ganda putra asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Chico Aura Dwi Wardoyo di luar dugaan mampu melaju hingga ke tahap ini. Ia sudah ditunggu tunggal putra tuan rumah, Sameer Verma.

Ruselli Hartawan juga akan bertarung dengan unggulan kedua kebanggaan tuan rumah Saina Nehwal. Sementara itu, duel sengit akan mempertemukan pasangan ganda putri Della Destiara/Rizki Amelia vs Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dari Malaysia.