Jadwal Wakil Indonesia di Final Syed Modi International 2018

Minggu, 25 November 2018 06:19 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Copyright: © Humas PBSI
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

INDOSPORT.COM - Turnamen bulutangkis dunia, Syed Modi International Badminton Championships 2018 telah memasuki babak final pada hari ini, Minggu (25/11/18). 

Bermain di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, India, Indonesia hanya mampu mengirimkan dua wakilnya di ajang BWF kelas 300 ini. Mereka adalah Ganda Putra, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto serta Ganda campuran, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari.

Bicara hasil di babak semifinal kemarin, pasangan Fajar/Rian sukses membenamkan perlawanan wakil dari Rusia, Vladmir Ivanov/Ivan Sozonov dengan dua game langsung; 21-14. 27-25.

Selanjutnya di laga final, peraih medali perak di Asian Games 2018 ini sudah ditunggu ganda tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Sementara itu ganda campuran potensial milik Indonesia, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari berhasil melangkahkan kakinya ke partai puncak usai memenangkan perang saudara dari pasangan Alfian Eko/Marsheilla Gischa dengan pertarungan sengit tiga gim;7-21, 21-13 serta 21-14.

Di final, Rinov/Pitha sudah ditunggu wakil dari China yakni Ou Xuanyi/Feng Xueying.

© Humas PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Japan Open 2018. Copyright: Humas PBSIFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Japan Open 2018.

Berikut jadwal lengkap dua wakil Indonesia di babak final turnamen Syed Modi International Badminton Championships 2018 yang akan dimulai pada pukul 15.30 WIB:

15.30 WIB: Rinov Rivaldy/Phitta H. Mentari vs Ou Xuanyi/Feng Xueying.
16.40 WIB: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.