Kevin/Marcus Bocorkan Persiapan Jelang BWF World Tour Finals 2018

Minggu, 25 November 2018 11:16 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Copyright: © Indosport
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon

INDOSPORT.COM - 12-16 Desember 2018 mendatang, pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berjuang di turnamen terakhir di tahun ini, yakni BWF World Tour Finals 2018 yang akan diselenggarakan di Guangzhou, China.

Ditemui pada Sabtu (24/11/18), Kevin/Marcus pun mengungkapkan rasa syukur terhadap antusias masyarakat untuk mendukung para atlet bulutangkis Indonesia di ajang manapun.

"Perasaan kami seneng banget dan bangga, sekarang sudah banyak yang dukung kita," ujar Marcus pada awak media berita sport yang datang meliput.

"Saya sangat senang dengan antusias mereka (Badminton Lovers), mereka anteng-anteng dan rapih," imbuh Kevin.

Terkait peluang gelar ke-10 yang akan diraih bulan depan, Kevin/Marcus sepakat untuk bersikap tenang dan santai menghadapi momen istimewa tersebut.

"Yang pasti kita kasih yang terbaik aja ya. Tidak mau muluk-muluk dan mikir jauh dulu.  Enjoy saja," ucap Kevin.

Marcus pun menambahkan, "Kalau kami pribadi, enggak mau segala sesuatu jadi beban dan keharusan gitu untuk dapat gelar ke-10 itu, yang terbaik ajalah," tutur Marcus santai.

Dua pemain jagoan Indonesia di kategori ganda putra ini pun membeberkan evaluasi dan persiapan mereka terkait turnamen yang sebentar lagi akan dilaksanakan tersebut.

"Untuk sekarang sih persiapan masih kurang karena banyak kegiatan dan acara, tapi minggu depan kami sudah mulai fokus latihan."

"Kekurangan pasti ada, pertandingan banyak dan kita juga gak bisa menang terus, dengan bisa maintain segini sudah bagus banget buat Saya pribadi."

Di turnamen Hong Kong Open 2018, Kevin/Marcus berhasil meraih gelar kesembilan tahun ini. Sebelumnya, The Minions telah mengoleksi gelar juara setiap bulannya pada turnamen Indonesia Masters, India Open 2018, All England 2018, Indonesia Open 2018, Asian Games 2018, Japan Open 2018, Denmark Open 2018, dan Fuzhou China Open 2018.

Terus Ikuti Update Seputar Bulutangkis dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT.COM