Sabet Penghargaan Indonesia Sport Award, Gresyia Polii: Kami Merasa Dihargai

Minggu, 25 November 2018 07:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis putri Indonesia Greysia Polii mengaku bangga akan penghargaan Indonesia Sport Award. Baginya kini dirinya merasa benar-benar dihargai sebagai atlet.

Greysia memang mendapat penghargaan sebagai atlet pasangan putri terfavorit. Dia bersama Apriyani Rahayu dinobatkan yang paling Terfavorit di antara yang lain. Soal penghargaan ini, Greysia pun memberikan tanggapan.

"Sebagai atlet bukan hanya dari segi materi atau apapun yang kita dapat. Tapi di sini (Indonesia Sport Award) kita sangat dihargai, diakui itu yang paling penting," ucap Gresyia. 

Memang bukan tanpa alasan bagi Greysia mengatakan hal tersebut. Sebab selama ini banyak anggapan miring akan seorang atlet.

"Selama ini jadi atlet gonjang ganjing selalu bilang jadi atlet tidak ada masa depan. Jadi atlet tidak dihargai pemerintah. Ternayata ini salah satunya," ujar Greysia.

Greysia juga menambahkan bahwa melalui Indonesia Sport Award bukti perhatian masyarakat. Dia pun mengaku terkejut akan hal ini.

"Jujurnya sih engga percaya kita dapat ekspetasi sebesar ini. Saya mau menunjukan di diri saya ajah bahwa saya harus terus berprestasi," tutup ia.

Ikuti terus berita bulutangkis di INDOSPORT.COM