Resmi! Tontowi/Liliyana Bakal Duet Terakhir di Indonesia Masters 2019

Selasa, 27 November 2018 17:52 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir merayakan kemenangan jadi juara Indonesia Open 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir merayakan kemenangan jadi juara Indonesia Open 2018.

INDOSPORT.COM – Para pecinta bulutangkis Tanah Air dapat bersuka cita sekaligus berlapang dada. Pasalnya pasangan ganda campuran tersohor Indonesia yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir resmi dinyatakan akan turun pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang dihelat di Istora, pada 22-27 Januari 2019 mendatang.

Walau sudah mengumumkan rencananya untuk gantung raket setidaknya paska menjuarai Indonesia Open 2018 lalu, Liliyana memang dikabarkan masih memiliki keterikatan kontrak dengan beberapa pihak hingga Februari tahun depan.

Sang pelatih Richard Mainaky memang telah menyatakan bahwa sudah membuat program latihan untuk Butet dan Deby hingga Februari mendatang. Namun kemungkinan untuk Butet turun bahkan dipasangkan dengan Owi memang masih simpang-siur. Hingga akhirnya, kini kabar tersebut menemukan jawabannya.

“Tadinya tidak kepikir akan main di Indonesia Masters sebagai turnamen terakhir, tapi setelah diskusi dengan pelatih dan tim PBSI, akhirnya memang diputuskan saya akan tampil dengan Owi untuk terakhir kali di Istora,” ujar pebulutangkis yang akrab disapa Butet tersebut.

“Harapannya tetap mau memberikan yang terbaik di penutup karier saya, apalagi main di hadapan publik sendiri. Tapi saat ini kan persaingannya sudah ketat, ditambah pemain-pemain muda banyak yang bagus-bagus," tambah Liliyana dikutip dari laman resmi PBSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%