Ungkapan Menyentuh Hati Juara Dunia Bulutangkis Junior 2017

Kamis, 29 November 2018 19:00 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Copyright: © Humas PBSI
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

INDOSPORT.COM - Sukses merengkuh medali emas di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2017, namun Rinov Rivaldy masih harus banyak belajar di tahun 2018 ini.

Pebulutangkis kelahiran tahun 1999 tersebut mengaku jika ia belum mampu memberikan banyak kontribusi untuk prestasi Indonesia di kancah bulutangkis dunia.

Rinov pun menyampaikan ungkapan dari hatinya melalui instastory akun Instagramnya @rivaldyrinov, Kamis (29/11/18).

“Maaf belum bisa kasih yang terbaik akhir-akhir turnamen, dari India sampai Korea ini. Setiap main kurang maksimal dengan diri saya sendiri. Masih banyak kesalahan yang harus diperbaiki lagi,” ungkap Rinov.

Kegagalannya di sektor ganda campuran membuat banyak komentar mengarah pada Rinov. Namun rekan duet Pitha Haningtyas Mentari ini mengaku akan memperbaiki diri agar ke depannya dapat kembali mempersembahkan medali untuk Indonesia.

Please don’t judge me. Saya tahu kok kelemahan saya, dan tetap pastinya saya akan perbaiki secepat mungkin. Dan semua atlet pun pasti ingin menang dan kasih yang terbaik,” tulis Rinov sembari menambahkan emoticon tersenyum.

© Instagram
Ungkapan hati Rinov Rivaldy. Copyright: InstagramUngkapan hati Rinov Rivaldy.

Rinov juga berharap kesalahannya di musim ini tidak terulang lagi di musim depan. Memasuki usia 19 tahun, Rinov berharap dapat bersinar di tahun 2019.

“Selesai 2018, tutup buku. Sampai jumpa 2019 dan semoga menjadi tahun saya,” tutup Rinov.

Rinov Rivaldy sejatinya tetap memberikan kontribusi di sektor ganda campuran. Bersama Pitha Haningtyas Mentari, mereka menjuarai Bangka Belitung Indonesia Masters 2018.

Penulis: Martini

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%