3 Rekor Superior yang Dipecahkan Kevin/Marcus Jika Juara BWF World Tour Finals 2018

Minggu, 2 Desember 2018 16:39 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018. Copyright: © Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018.

INDOSPORT.COM – Terdapat beberapa rekor yang dipecahkan oleh Kevin/Marcus jika mampu kembali menjadi juara BWF World Tour Finals 2018.

Pasangan kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal mengakhiri petualangan di tahun 2018 dengan mengikuti BWF World Tour Finals 2018 pekan depan.

Seperti diketahui, sebelum mengikuti BWF World Tour Finals 2018, ganda putra nomor 1 dunia ini benar-benar mengguncang dunia dengan segala kemampuannya. Kevin/Marcus menjadi momok yang sangat menakutkan bagi lawannya.

Ungkapan atau kabar mengenai kegagalan Kevin/Marcus sangat jarang didengar baik di media massa maupun pembicaraan masyarakat Indonesia. Yang muncul mengenai mereka justru kebalikannya, juara, juara, dan juara.

Tidak mengherankan memang, penampilan Kevin/Marcus sebelum mengikuti BWF World Tour Finals ini sulit dibendung. Pasangan berjuluk The Minions ini sudah menjelma momok yang sangat menakutkan bagi siapapun yang berani melawannya.

Kemenangan demi kemenangan terus diraih oleh Kevin/Marcus. Bahkan sepanjang tahun 2018 ini, tercatat dari 62 pertandingan yang telah dimainkan, The Minions hanya merasakan kekalahan sebanyak 5 kali saja.

Tidak hanya itu, Kevin/Marcus juga sudah beberapa kali menciptakan atau memecahkan rekor yang mencengangkan. Namun, deretan rekor itu masih berpeluang dibuat lebih baik oleh The Minions jika mampu jadi juara World Tour Finals 2018. Berikut INDOSPORT.com merangkum 3 rekor yang bakal dipecahkan Kevin/Marcus.