Hasil Pertandingan BWF World Tour Finals 2018: GreysiaApriyani Tumbang Lagi

Kamis, 13 Desember 2018 11:56 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat kalah dari pasangan Jepang di Indonesian Open 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat kalah dari pasangan Jepang di Indonesian Open 2018.

INDOSPORT.COM - Wakil Indonesia kembali menelan kekalahan saat bertanding di laga pembuka BWF World Tour Finals 2018. Kali ini giliran pasangan ganda putri Greysia Poli/Apriyani Rahayu yang gagal meraih kemenangan.

Kekalahan itu terjadi ketika Poli/Apriyani menghadapi perwakilan China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Ganda putri asal Indonesia pun langsung tumbang dua set langsung dengan skor yag cukup telak, yakni 14-21 dan 8-21.

Keperkasaan Qingchen/Yifan pun sudah terlihat ketika mereka unggul jauh di set pertama dengan skor 11-5. Namun, Poli/Apriyani mampu bangkit sedikit demi sedikit. Alhasil, Pilo/Apriyani tetap tak bisa mengejar ketinggalannya.

Hasil negatif ini pun menambah catatan buruk wakil Indonesia di ajang BWF World Tour Finals 2018. Karena hingga saat ini, hanya nomor ganda putra yang mampu meraih kemenangan, yakni Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra.

Poli/Apriyani sendiri saat ini telah menelan dua kekalahan secara beruntun. Sebelumnya, mereka juga ditumbangkan wakil Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Saat itu Poli/Apriyani ditumbangkan dengan skor 11-21 dan 16-21.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola BWF World Tour Finals 2018 Lainnya di INDOSPORT.