Hasil Pertandingan BWF World Tour Finals 2018: Hafiz/Gloria Tumbang di Babak Grup

Jumat, 14 Desember 2018 20:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di BWF World Tour Finals 2018. Copyright: © Getty Images
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di BWF World Tour Finals 2018.

INDOSPORT.COM - Ganda campuran milik Indonesia Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada hasil pertandingan, harus tumbang dari wakil China Wang Yilyu/Huang Dongping pada babak grup turnamen BWF World Tour Finals 2018.

Hafiz/Gloria tumbang dua set langsung oleh Wang/Huang dalam babak grup yang berlangsung di Guangzhou, China, Jumat (14/12/18) waktu setempat dengan skor 21-16 dan 21-13. Sehingga membuat wakil Indonesia habis di BWF World Tour Finals 2018.

Pertandingan pada set pertama, Hafiz/Gloria mampu bermain melawan Wang/Huang. Beberapa smash yang dilakukan lawan dapat dikembalikan dengan baik oleh pasangan ganda campuran Indonesia ini.

Beberapa kali duel sempat imbang akan tetapi hingga Hafiz/Gloria seperti kehilangan bensin dalam pertandingan ini. Kesalahan yang dilakukan dapat dimanfaatkan oleh Wang/Huang dengan skor 21-16.

Kemudian di set kedua, Hafiz/Gloria mencoba bangkit dengan strategi baru. Meski begitu wakil dari China ini memang begitu sulit untuk dikandaskan.

Sehingga di set kedua ini Hafiz/Gloria juga kembali kandas dengan skor yang cukup jauh, yakni 21-13. Satu-satunya harapan wakil Indonesia ini pun gugur di babak grup BWF World Tour Finals 2018.

Hafiz/Glroria akhirnya mengikuti jejak rekan-rekannya yang lain seperti Hendra/Ahsan hingga Anthony Ginting yang tersingkir dari BWF World Tour Finals 2018. Hanya Kevin/Marcus yang mengundurkan diri karena cedera.

Terus Ikuti Update Hafiz/Glroia dan Berita BWF World Tour Finals 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.