Mundur dari BWF World Tour Finals, Kevin Sanjaya Banjir Dukungan Netizen

Jumat, 14 Desember 2018 17:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Copyright: © Getty Images
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

INDOSPORT.COM - Ganda putra terbaik dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dikabarkan mundur dari turnamen BWF World Tour Finals. Mundurnya pasangan ini kuat dugaan disebabkan oleh cedera yang menimpa Marcus Gideon.

"Saya merasa kurang enak mainnya hari ini, leher belakang ketarik, jadi kalau smash terasa getar-getar. Mulai sakit saat kemarin melawan pasangan Denmark. - Marcus" demikian bunyi kicauan twitter @INABadminton, Kamis (13/12/18). 

Dengan kondisi yang menimpa Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, maka dipastikan dua pasangan yang lolos ke babak semifinal dari Grup A adalah Li Junhui/Liu Yuchen dan Anders Skaarup Rasmussen/Kim Astrup.

Mundur dari ajang BWF World Tour Finals tak membuat Kevin Sanjaya berkecil hati. Lewat akun Instagramnya, ia justru mengunggah foto kenangannya di ajang bergengsi tersebut serta mengucap syukur pencapaian yang telah ia raih bersama Marcus Gideon hingga saat ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

"Terima kasih 2018, kami selalu berusaha memberi yang terbaik pada setiap pertandingan dan akan bersiap untuk tahun baru yang akan datang," tulis pria berusia 23 tahun itu.

Melihat unggahan Kevin, para netizen khususnya pencinta bulutangkis beramai-ramai memberi dukungan kepada penyumbang medali emas dari regu ganda putra di Asian Games 2018 tersebut.

"Nggak papa vin, masih ada tahun 2019 kalau mau menambah gelar. Yang penting sekarang adalah kesehatan kalian," tulis pemilik akun @tri.untoro.

"Sukses terus Minions," tulis pemilik akun @meidiawatisusanto.

"Apapun keputusan dan apapun hasilnya, Minions selalu menjadi yang terbaik," tulis pemilik akun @rantiayunayya.

"Tetap semangat, kalian sudah sangat membanggakan," tulis pemilik akun @ajenknovita. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT