PBSI Masih Galau soal Pasangan Tetap Tontowi Ahmad

Rabu, 19 Desember 2018 05:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
© Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat tampil beberapa waktu lalu. Copyright: © Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat tampil beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Federasi bulutangkis Tanah Air, PBSI belum juga menentukan siapa yang akan mendampingi Tontowi Ahmad saat Liliyana Natsir memutuskan pensiun pada tahun depan usai Indonesia Masters di Januari.

Sulitnya mencari pasangan baru yang sepadan untuk Owi (sapaan Tontowi) menjadi alasan keduanya masih dimainkan di awal tahun depan.

Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PBSI, Susy Susanti mengatakan tidak gampang mencarikan pasangan bagi Owi lantaran ada beragam hal yang harus diperhitungkan.

Menurut Susy, pemain pendamping Owi harus sudah memiliki poin di nomor ganda campuran, tetapi juga bukan diambil dari yang sudah memiliki poin tinggi atau berpasangan dengan nama lain.

"Untuk Owi pasangan kita masih perhitungan. Kita gak bisa cepat-cepat harus lihat yang punya poin dulu, harus cari yang di mix double, ada poinnya biar cepat dan kita mesti berhitung," katanya.

"Kita juga tidak mungkin comot mix double lain yang sudah ada poin karena sayang akan mulai dari awal. Dan kalau cari yang baru mereka harus dari awal lagi, jadi agak lumayan yah," sambung Susy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%