Jadwal Link Live Streaming Kejuaraan Nasional PBSI 2018 Hari Ini

Jumat, 21 Desember 2018 08:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Jumpa pers jelang Kejuaraan Nasional Bulutangkis PBSI 2018 Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Jumpa pers jelang Kejuaraan Nasional Bulutangkis PBSI 2018

INDOSPORT.COM - Ajang turnamen bulutangkis bertajuk kejuaraan nasional (Kejurnas) 2018 kembali bergulir dan pada jadwal pertandingan hari ini terdapat sejumlah laga menarik dari nomor perorangan yang dapat disaksikan secara live melalui link streaming.

Pada hari ini, Jumat (21/12/18) beberapa atlet unggulan akan saling tanding demi memperebutkan satu tiket menuju babak final yang akan berlangsung esok hari.

Tercatat ada 20 pertandingan yang akan berlangsung hari ini, dan mempertemukan kurang lebih 50 atlet tepok bulu terbaik yang ada di Indonesia.

Pada pertandingan pertama yang berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara mulai pukul 08.30 WIB tersebut, akan mempertandingkan laga tunggal putri antara Gracia Ruth Tri Kusumastuti Sanyoto vs Rika Untari Purwanto.

Sementara di tunggal putra akan mempertemukan duel sengit antara Muhamad Riski Febriansyah vs Thoha Al Muchtarim, yang bakal berlangsung di Gelanggang Remaja Tj Priok.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan Kejurnas Badminton 2018 hari ini beserta link streaming untuk dapat menyaksikan laga yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut.