Hari Ibu, Rian Ardianto Sempat Kirim Pesan Singkat ke Ibunya Sebelum Bertanding

Sabtu, 22 Desember 2018 17:03 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan klub Jaya Raya, Angga Pratama/Muhammad Rian Ardianto saat tampil pada babak final Kejurnas Beregu Campuran PBSI 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan klub Jaya Raya, Angga Pratama/Muhammad Rian Ardianto saat tampil pada babak final Kejurnas Beregu Campuran PBSI 2018.

INDOSPORT.COM - Pemain ganda putra indonesia, Muhammad Rian Ardianto tak lupa menghubungi dengan mengirimkan pesan singkat ke ibunya terlebih dahulu sebelum bertanding di final Kejurnas PBSI 2018.

Muhammad Rian Ardianto baru saja keluar sebagai pemenang dalam partai pertama di final Kejurnas PBSI 2018. Rian yang berpasangan dengan Angga Pratama, berhasil menyumbangkan poin pertama bagi Jaya Raya sekaligus membawa unggul 1-0 dari Mutiara Cardinal Bandung.

Usut punya usut, pertandingan final yang kebetulan bertepatan dengan Hari Ibu Nasional, Rian ternyata sempat menghubungi Ibunya terlebih dahulu dengan pesan singkat. Hal itu dikatakan Rian usai pertandingan.

"Tadi sempat chat Ibu dulu sebelum bertanding. Terima kasih untuk ibu karna udah ngedidik dari kecil terus pas kecil kan sering dianterin kalau latihan," kata Rian usai pertandingan.

Rian menambahkan, dirinya sangat berharap bahwa pencapaiannya saat ini dalam berkarier bulutangkis baik di Indonesia maupun Internasional dapat membuat sang Ibu bangga kepadanya.

"Mungkin saya nggak bisa bales apa-apa, tetapi semoga ibu bisa bangga dengan keadaan sekarang," tambah pebulutangkis yang berusia 22 tahun itu.

Sebagai informasi, kedudukan antara Jaya Raya Jakarta melawan Mutiara Cardinal Bandung di final Kejurnas PBSI 2018 saat ini berkedudukan imbang 1-1. Gregoria Mariska asal Mutiara berhasil menyamakan kedudukan usai menang atas wakil Jaya Raya, Sri Fatmawati.

Terus Ikuti Update Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%