Jadwal Link Live Streaming Final Kejuaraan Nasional PBSI 2018 Hari Ini

Sabtu, 22 Desember 2018 08:06 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Jumpa pers jelang Kejuaraan Nasional Bulutangkis PBSI 2018 Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Jumpa pers jelang Kejuaraan Nasional Bulutangkis PBSI 2018

INDOSPORT. COM - Turnamen bulutangkis kejuaraan nasional (Kejurnas) 2018 terus bergulir. Sesuai jadwal pertandingan, pada hari ini Kejurnas 2018 bakal memainkan laga final dan bisa disaksikan melalui link live streaming.

Ya, sejumlah atlet bulutangkis bakal berlaga dalam Kejurnas 2018 hari ini. Mereka semua dipastikan bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi bisa memenangkan laga.

Penyelenggaraan seluruh laga Kejurnas 2018 pada hari ini pun terbagi ke dalam dua venue. Ada yang berlaga di Britama Arena, dan ada yang di Gelanggang Remaja Tanjung Priok.

Laga di Britama Arena bakal dimulai pada pukul 08.30. Laga dibuka dengan pertarungan antara ganda campuran Andre Timotius/Dinda Dwi Cahyaning vs Alif Rafsyah/Vania Salsabila.

Sementara itu dari venue Gelanggang Remaja Tanjung Priok, akan ada dua laga yang mulai dimainkan pada pukul 08.30. Ada pertemuan antara tunggal putra Surifan Zega vs Muhamad Riski, dan ada tunggal putri yakni Gracia Ruth Tri vs Ni Putu Dinda Sayu.

Jika ingin mengetahui jadwal pertandingan lebih lengkapnya lagi, berikut data yang berhasil INDOSPORT himpun. Ada pula link live streaming yang bisa kalian akses untuk menyaksikan seluruh laga nanti.

3